Baca 5 Menit Tentang Questra World Holding Inc

5 Menit Tentang Questra World Holding Inc

Jika Anda Mengharapkan Bisnis Yang Mampu Memberikan INCOME Yang REAL &  JANGKA PANJANG  Maka Anda SUDAH berada di TEMPAT dan WAKTU yang Sangat TEPAT, Karena Program ini Mempunyai Lisensi dan Back Up  “Asuransi Perlindungan Keuangan” Senilai  53.972.112 EURO Kepada Semua Agent/Pelanggan di seluruh dunia.
Apa itu Questra world Holding Inc?
Yuk simak 5 menit saja
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di mana ada peluang
di situ ada uang
peluang dicari jangan nunggu datang
jangan sia-siakan nanti hilang

TELAH HADIR QUESTRA HOLDINGS DI INDONESIA

legalitas resmi Bisnis investasi

“REAL BUSINESS , REAL COMPANY, REAL INCOME”

 SMART – PROFITABLE – WORLD CLASS – ANTI SCAM.
Pasif Income 4 – 6% PerMinggu TERBUKTI di BAYAR !!
“Mau Tahu Caranya & Dapatkan PROFIT Dari Questra ?”
PERHATIKAN BAIK-BAIK JANGAN ADA YANG TERLEWATKAN !

<PROGRAM YANG SANGAT SPESIAL BUAT ANDA..!
  • TANPA PERLUJUALAN PRODUK
  • TIDAK HARUS BUAT PRODUK
  • TIDAK PERLU SEWA BANGUNAN/KANTOR
  • TIDAK PERLU BAYAR GAJI KARYAWAN
  • TIDAK PERLU BAYAR PAJAK
  • TIDAK PERLU CARI-CARI ORANG TETAP PROFIT
  • TIDAK PERLU BAYAR SANA SINI
  • TIDAK PERLU TINGGALKAN KERJAAN
  • TIDAK MESTI JAGO BISNIS
  • BISNIS SANTAI HASIL MAKSIMAL
  • DIBAYAR DALAM EURO– BERKELAS INTERNASIONAL
  • TIDAK MAKAN BANYAK KUOTA INTERNETAN
  • BISA DAFTAR GRATIS/TAKE POSISI DULU
  • COCOK SEMUA KALANGAN:PEKERJA, PNS, DOKTER, ARTIS, BURUH, IBU RUMAH TANGGA, MAHASISWA, PELAJAR ( PUNYA KTP).
  • TIDAK PERLU TUTUP POIN
  • ADA JENJANG KARIR & PROMOSI FLY KE EROPA
  • BONUS & REWARD TERSEDIA
  • BUKAN BISNIS ABAL-ABAL /HYIP /SKEMA PONZIE
“SIAPAPUN BISA DENGAN MUDAH MENJALANKAN SISTEM INI DAN PASTI PROFIT “
  • BISA DAFTAR GRATIS/TAKE POSISI DULU
  • COCOK SEMUA KALANGAN:PEKERJA, PNS, DOKTER, ARTIS, BURUH, IBU RUMAH TANGGA, MAHASISWA, PELAJAR ( PUNYA KTP).
  • TIDAK PERLU TUTUP POIN
  • ADA JENJANG KARIR & PROMOSI FLY KE EROPA
  • BONUS & REWARD TERSEDIA
  • BUKAN BISNIS ABAL-ABAL /HYIP /SKEMA PONZIE
“SIAPAPUN BISA DENGAN MUDAH MENJALANKAN SISTEM INI DAN PASTI PROFIT “
QUESTRA HOLDINGS INC sudah Berjalan kurang lebih  8 (Delapan Tahun) di Eropa sejak 2009dan Tahun ini mulai Ekspansi ke ASIA termasuk INDONESIA  untuk Mencetak Milyarder Milyarder Baru Termasuk Anda..!!!.
Atlantic Global Asset Management C.A. (Atlantic G.A.M., A.G.A.M.) didirikan pada bulan Januari 2016 dan Fokus untuk menarik Investasi secara Global.Lini Bisnis Utama : Mengelola Uang Investasi Nasabah Kemudian Diputar Kebeberapa Sektor Riil, Saat Ini Perusahaan Aktif Mengelola Pembelian Dan Penjualan Aset Dan Terlibat Dalam Rehabilitasi Perusahaan Bangkrut. AGAM Juga Mempersiapkan Perusahaan Untuk IPO, Mendukung Start-Up, Membeli Dan Menjual Real Estate.
QUESTRA WORLD adalah Broker Iklan Independen ( Independent Advertising Broker ) dengan Hak Eksklusif untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk keuangan dari dana investasiAtlantic Global Asset Management. Questra World mempromosikan Atlantic global Asset Management menggunakan sistem pemasaran Network Marketing (MLM).
Money Back Guarantee
KELEBIHAN Questra Holdings Inc :
  1. Modal Perusahaan mencapai €314.733.281. Proporsi Modal Perusahaan 72%, Equity Investor 28%
  2. Tersebar di 35 Negara di Dunia, Cek di Alexa !
  3. Sudah berkembang Pesat di Eropa sejak 2009
  4. Sudah melakukan lebih dari 1100 transaksi selama 7 tahun terakhir
  5. Memiliki 158 pegawai (Di kantor Pusat)
  6. 88% transaksi yang dilakukan para Manager sangatlah Profitable
  7. Investor & Partner Questra Holdings Inc tersebar di seluruh dunia.
  8. Ketahanan Marketing Plan Questra World Yang Sangat KUAT memungkinkan semua Partner/Nasabah mendapat Untung
  9. Selama thn 2015 Questra telah membayar Profit Investor sebesar €231 140 899 ~ 3,3 Triliun IDR
  10. Investasi Anda dilindungi oleh Dana Asuransi lebih dari 70 Juta Euro
  11. System Pembayaran dan Promosi yang unik
  12. Ada Pinjaman GRATIS kepemilikan mobil dan rumah
  13. Setiap Investor adalah Partner di Questra Holdings
  14. Peluang Penghasilan dan Pengembangan Tak Terbatas
  15. Surat Kontrak Investasi ( Agreement Contract) di kirim dari kantor Pusat Madrid Spanyol di kirim ke Alamat Rumah Anda
Money Back Guarantee
Questra Holdings Inc telah membuka PELUANG bagi siapa saja di seluruh dunia untuk menjadi Agen Perusahaan / Independen Advertising Broker.
Peluang mendapatkan Penghasilan Euro Tak terbatas Dengan Sistem yang Sederhana dan Sangat Powerfull, siapapun kini bisa menjadi bagian dari Questra Holdings Inc.
BUTUH PENJELASAN LEBIH LANJUT TENTANG QUESTRA  !!
SIMAK BAIK-BAIK JANGAN ADA YANG TERLEWATKAN !
Sekilas Perusahaan :

Questra Holding Inc adalah sebuah perusahaan Resmi yang sudah beroperasi sejak tahun 2009 dan terdaftar di kota Madrid Spanyol. Telah berkembang pesat lebih dari 7 tahun dan telah beroperasi di lebih dari 35 negara, memiliki kemitraan raksasa dengan Perusahaan Goldman SachsBloomberg, dan Ecobank– Bank terbesar di Afrika.(ETI – ECOBANK TRANSNATIONAL INC) sudah menjalankan operasionalnya di 36 NegaraQHI – Questra Holdings Inc Adalah Perusahaan Resmi Terdaftar di BVIFSC(OJK INTERNASIONAL) dimana Izin Operasionalnya Berlaku dan di Perbaharui Setiap Tahun. Seluruh Investor di Jamin Rasa Aman dan Rasa Nyaman Dalam Berinvestasi Dimana Investasi Mendapat Perlindungan Asuransi. Selain itu, Seluruh Investor juga mendapat Agreement Contractyang di kirim langsung ke halaman rumah langsung dari Spanyol

Pemutar Video
00:00
02:50
Pemutar Video
00:00
00:58

Ilustrasi berikut adalah Skema Penyelesaian masalah utang.

Questra Holdings mengakuisisi portofolio utang dari Bank dan menjualnya kembali dalam bentuk yang lebih kecil. Profit yang diperoleh berkisar antara 10 – 200%.

Jadi pada intinya Perusahaan Questra Holdings memberikan penawaran kepada ANDA dan calon Investor di seluruh dunia untuk menjalankan bisnis yang menjanjikan ini.

Mekanismenya adalah melalui Jual beli saham perusahaan yang sedang membuat surat penawaran umum perdana di bursa saham (Pre IPO).

Cara unik yang dikembangkan adalah dengan menyediakan portofolio khusus bagi para Investor. Portofolio tersebut disediakan dalam bentuk paket-paket (Pack Invesment) dengan nilai bervariasi sehingga dapat dipilih sesuai kemampuan calon investor.

Cara ini memungkinkan siapapun di seluruh dunia dapat segera menjalankan bisnis ini dan mendapatkan keuntungan besar tanpa harus berkecimpung dalam pialang besar diseluruh dunia yang mungkin akan membuat anda pusing…!!!

Dengan potensi keuntungan sangat tinggi, didukung rencana pemasaran yang bijak, Questra Holdings sangat yakin mampu memenuhi kepentingan para Client.

Kantor Questra World dan Atlantic Global Asset Management  :

Questra Holding Inc : 28046 Madrid, Paseo de la Castellana 9, floor 3, office C, Tel / Fax. +3491 18 76 775

Atlantic Global Asset Management AGAM: Edifício BAI Center, 2 Piso Direito Avenida Cidade de Lisboa, Cabo Verde – C.P.337.  Telp. +883510001246114


PERTAMA : Perusahaan Resmi / Real Company berdiri sejak 4 Mei 2009Questra Holding Incbukan perusahaan Investasi Online abal-abal atau investasi bodong, keberadaan perusahaan & Kantor jelas bisa anda lacak dan memiliki Nasabah Yang Besar di Eropa, Saat ini Questra Worldhampir sudah Memiliki Nasabah di setiap negara  di seluruh dunia.

KEDUA : Profitnya masuk akal : Questra memiliki 25 Top manager yang membantu mengelola dan mengembangkan dana Investasi Anda dan hampir 88% Deal & ProfitableProfit yang diberikanQuestra kepada Investor sangat Logis, yang perlu anda catat adalah bahwa profit yang diberikan questra kepada para investornya bukan hitungan hari, tapi Perminggu dengan presentasi yang relatif kecil 4% – 6% perminggu itupun bergantung kepada nominal investasi yang anda ikuti, maka sudah bisa diprediksi bahwa ini cukup masuk akal.

KETIGA : Perusahaan Legal dan Berizin :  Ya kalau soal legalitas jangan ditanya lagi, Questra sendiri terdaftar dan diawasi oleh lembaga sekelas OJK, Questra juga telah diaudit secara resmi oleh lembaga yang kredibel, dan Questra menjalin kerjasama dengan EcoBank.
KEEMPAT : Terpercaya dan Membayar : Ya Questra sudah dipercaya sejak 2009 yang lalu hingga sekarang masih eksis dan terus membayar membernya yang jutaan orang jumlah, Setiap minggu hingga detik ini belum ada komplain atas keterlambatan Pembayaran Profit.

KELIMA : Tidak menggangu perkerjaan utama : ini yang menarik,Ada Dua Pilihan di Questra Bisa Pilih AKTIF maupun PASIF.  Tidak ada Kewajiban harus aktif, karena Pasif pun anda bisa dapat Profit mingguan, ini tentu menarik buat para INVESTOR ataupun KARYAWAN yang tidak punya banyak waktu untuk menjalankan Sistemnya, cukup Titip investasi anda ke Questra selanjutnya anda tinggal menikmati Profit Mingguan selama 52 Minggu / 1 tahun kontrak. 

KEENAM :  Promosi Peringkat & Jenjang Karir,  anda bisa mengembangkan Bisnis ini dengan Konsep Networking, Cukup Memperkenalkan Program ini Kepada orang lain untuk Berinvestasi di QHI dan Menduplikasikan apa yang anda lakukan kepada mereka. tentu lebih positif & berpotensi mencapai Freedom Financial alias kebebasan finansial dimana nanti pada waktunya ketika jaringan anda sudah berkembang besar, anda hanya tinggal menikmati bonus-bonus yang akan terus mengalir bak air tanpa henti.
Dengan Penerapan Business Plan yang Simple dan Powerfull, QUESTRA Semakin Populer & Memberikan Kemudahan kepada Investor di Seluruh Dunia untuk Bergabung

  • Memberikan penawaran kepada ANDA dan calon Investor di seluruh dunia untuk menjalankan bisnis yang menjanjikan ini.
  • Mekanismenya adalah melalui Jual beli saham perusahaan yang sedang membuat surat penawaran umum perdana di bursa saham
  • Cara unik yang dikembangkan adalah dengan menyediakan portofolio khusus bagi para Investor.Portofolio tersebut disediakan dalam bentuk paket-paket dengan harga bervariasisehingga dapat dipilih sesuai kemampuan calon investor
  • Cara ini memungkinkan siapapun di seluruh dunia dapat segera menjalankan bisnis ini dan meraup keuntungan besar tanpa harus berpindah dari tempat duduk yang ada di rumah dan berjibaku dengan para pialang besar di seluruh di dunia
  • Dengan potensi keuntungan sangat tinggi, didukung rencana pemasaran yang bijak, Questra Holdings sangat yakin mampu memenuhi kepentingan para Klien
Segera Ambil Kesempatan Emas ini !
Sebelum Program ini Booming di Indonesia 
TAKE POSISI & DAFTAR GRATIS Terlebih dahulu

Daftar Sekarang! VIA WA : 082187899990



#questraword #questrawordindonesia #questrawordindonesiatimur



Komentar